Mengapa Penting untuk Memiliki Panduan Ukuran di Situs Web Anda

 Mengapa Penting untuk Memiliki Panduan Ukuran di Situs Web Anda

Semua orang tahu kekecewaannya saat memesan pakaian secara online dan sangat senang akhirnya menerimanya ... dan kemudian pakaian itu tidak muat. Apa yang terjadi? Anda selalu memesan ukuran medium jadi mengapa atasan itu tidak pas? Inilah jawabannya:

Meskipun mengejutkan, ukuran toko pakaian berbeda-beda, tergantung di mana mereka diproduksi dan dirancang. Besar tidak selalu besar yang biasa Anda lakukan. Toko pakaian asing mungkin juga menyediakan ukuran Eropa atau negara lain. Itulah mengapa penting bagi butik online untuk menampilkan panduan ukuran di halaman mereka. Panduan ukuran biasanya memberikan kisaran inci yang tepat untuk setiap ukuran yang ditawarkan jual jam rolex bekas di jakarta. Dengan informasi ini, pembeli dapat mengukur sendiri di rumah jika mereka tidak yakin tentang ukuran mana yang harus dipilih.

Tidak hanya bagi pembeli, bagan ukuran juga bermanfaat. Memastikan pelanggan membeli ukuran yang benar dapat mencegah pengembalian, pelanggan tidak senang, ulasan buruk, dan bahkan dapat meningkatkan penjualan karena kepuasan pelanggan. Penelitian telah menunjukkan bahwa ritel mengalami pengembalian rata-rata 28% sementara 80% di antaranya disebabkan oleh masalah ukuran. Bagan ukuran yang jelas dan terperinci ditambah Persyaratan Layanan yang solid juga dapat membantu Anda saat pelanggan ingin mengembalikan produk.

Tips:

Bagan ukuran yang mudah dipahami

Seringkali, hanya kecil, sedang dan besar saja tidak cukup. Penting bagi pembeli online untuk memiliki referensi tentang bagaimana pakaian tersebut pas di tubuh mereka. Memberikan ukuran seperti panjang inseam, ukuran lengan dan pinggang akan memberikan gambaran yang lebih baik tentang apa yang diharapkan.

Berikan informasi tambahan yang tidak bergantung pada angka dan pengukuran

Tidak semua orang memiliki pita pengukur di rumah atau mengetahui ukuran mereka. Itulah mengapa penting juga untuk memberikan panduan lain untuk diikuti. Pelanggan Anda harus dapat menentukan ukurannya tanpa mengetahui ukurannya.

Memberikan informasi mengenai potongan barang seperti lebar atau pas bentuk serta sesuai dengan ukuran atau tidak dapat membantu pelanggan memahami dan menentukan ukuran yang akan dipilih.

Posisi grafik ukuran:

Pastikan tabel ukuran Anda terlihat atau mudah ditemukan saat pelanggan mengklik sebuah gaya. Ini semua tentang kenyamanan. Harus mencari informasi mengecilkan hati dan mengarah ke keranjang belanja yang ditinggalkan atau penjualan yang belum selesai.

Review:

Dorong pelanggan Anda untuk meninggalkan ulasan di halaman Anda, menyebutkan kesesuaian dan ukuran produk. Ini akan memberi referensi kepada pelanggan baru Anda. Memiliki orang lain yang membagikan pengalaman mereka dapat membantu tidak hanya untuk memilih ukuran yang tepat tetapi juga untuk mendapatkan kepercayaan pada merek dan toko online.

Pengembalian:

Buat pengembalian barang nyaman bagi pelanggan Anda. Kadang-kadang perlu beberapa kali mencoba untuk menemukan ukuran yang tepat untuk sebuah karya dan membuatnya sulit untuk menemukannya, menghancurkan kepercayaan dan kenyamanan. Pelanggan ini kemungkinan besar tidak akan kembali ke toko Anda. Menjaga mereka tetap yakin bahwa mereka akan menemukan apa yang mereka cari membuat pelanggan Anda kembali dan merujuk penawaran Anda kepada calon pelanggan baru.

Comments

Popular posts from this blog

20 Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli Sepatu Secara Online

Langkah Sederhana Membeli Cincin Kawin

5 Tips untuk Membantu Anda Membeli Furnitur Desainer