5.100 Alasan untuk Mengejar Pajak Anda Hari Ini!

 5.100 Alasan untuk Mengejar Pajak Anda Hari Ini!

Presiden Obama telah mengusulkan peningkatan anggaran IRS sebesar $1,13 miliar untuk tahun 2012. Sekitar $460 juta dari jumlah ini dialokasikan untuk program penegakan pajak seperti yang menargetkan orang Amerika yang tinggal, bekerja, dan berinvestasi di luar negeri. Uang ini akan mempekerjakan sekitar 5.100 agen baru yang, menurut pejabat Departemen Keuangan, akan meningkatkan pengumpulan pajak sekitar $1,3 miliar per tahun.

"Memerangi penggelapan pajak internasional adalah prioritas utama IRS. Kami memiliki kasus tambahan dan bank yang sedang ditinjau. Situasinya akan semakin buruk di bulan-bulan mendatang bagi mereka yang menyembunyikan aset dan pendapatan di luar negeri." kata Komisaris IRS Doug Shulman.

Fokus pemerintah yang meningkat pada penghindaran pajak berdampak besar pada orang Amerika yang tinggal di luar negeri. Anda tidak perlu memiliki banyak uang untuk masuk ke dalam radar IRS Smconsult. Saat ini siapa pun yang memiliki lebih dari $50.000 sedang diteliti. Jadi, misalnya, jika Anda tinggal di Inggris dan telah memanfaatkan kontribusi ISA Anda selama 3-4 tahun terakhir yang mungkin menjadikan Anda target. Ini saja bisa berjumlah lebih dari $50k dan Anda akan menjadi target utama tim penegakan IRS! Belum lagi ISA adalah jebakan pajak sehingga Anda mungkin berutang uang atas bunga dan keuntungan modal yang Anda peroleh serta denda! Kasus lain: mungkin Anda sedang menabung untuk membeli rumah di Singapura, Anda mentransfer uang dari rekening AS ke rekening Singapura untuk uang muka. Bank Singapura Anda akan melaporkan hal ini ke IRS dan IRS akan mengejar Anda.

Jadi, jika Anda belum memenuhi kewajiban pengajuan pajak AS, apa artinya ini bagi Anda?

Sebagai permulaan, Anda sebaiknya segera menyusul daripada nanti. Akan ada 5.100 agen tambahan yang mencari Anda tahun depan! Ini juga berarti bahwa Anda harus terjebak HARI INI! Hingga 30 Agustus 2011, IRS menjalankan Program Pengungkapan Sukarela. Ini berarti Anda akan menghadapi pengurangan hukuman jika Anda mengejar pajak Anda, membayar kewajiban pajak apa pun, dan mengungkapkan rekening bank asing yang Anda miliki. Ini adalah waktu terbaik sejak Program Pengungkapan Sukarela 2009 berakhir untuk berterus terang dan terjebak. Mengapa? Karena IRS telah menyatakan hukumannya sehingga Anda tahu apa yang diharapkan DAN Anda dapat menghindari tuntutan pidana. Hukuman hanya akan menjadi lebih parah di masa depan.

"Kerahasiaan pajak terus terkikis," kata Shulman. "Kami tidak membiarkan masalah pajak internasional, dan lebih banyak lagi yang sedang dikerjakan. Bagi mereka yang menyembunyikan uang tunai atau aset di luar negeri, waktu untuk masuk adalah sekarang. Risiko tertangkap hanya akan meningkat."

Menurut pendapat saya, peraturan semakin berat bagi orang Amerika yang tinggal di luar negeri, tetapi tidak akan lebih baik jika Anda mengabaikannya. Ada peluang besar untuk mengejar ketinggalan sekarang, tetapi jendela akan segera ditutup. Terbaik untuk mendapatkan 5.100 agen ini dari punggung Anda sekarang!

Comments

Popular posts from this blog

20 Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli Sepatu Secara Online

Langkah Sederhana Membeli Cincin Kawin

5 Tips untuk Membantu Anda Membeli Furnitur Desainer